• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, August 14, 2013

    Wilshere Jawab Statement Gerarrd

    Jack Wilshere saat menggantikan peran Steven Gerrard. (Foto: ist)
    Jack Wilshere saat menggantikan peran Steven Gerrard. (Foto: ist)

    LIGA INGGRIS 
    – Jack Wilshere menegaskan bahwa mimpinya menjadi nyata apabila suatu saat nanti dipercaya menjabat kapten tim nasional Inggris. Ungkapan Wilshere tersebut sekaligus menjawab pernyataan kapten Inggris saat ini, Steven Gerrard.

    Ya, Gerrard mengungkapkan bahwa dirinya tak memiliki keraguan bahwa gelandang Arsenal itu memiliki kapabilitas untuk menjadi penggantinya kelak. Terlebih menurut Gerrard nasionalisme Wilshere akan Inggris begitu kuat.

    Kini, Wilshere pun menanggapi hal tersebut dan menyatakan bahwa mengenakan ban kapten merupakan puncak dari mimpi masa kecilnya.

    “Ini merupakan mimpi masa kecil menjadi seorang kapten untuk negara. David Beckham merupakan panutan saya saat beranjak dewasa. Untuk setiap anak muda seperti saya tumbuh dan menonton para pemain seperti Stevie (Steven Gerrard), masuk Timnas dan akhirnya memiliki caps, membuat Anda tersadar akan apa yang telah Anda lakukan,” tutur Wilshere, seperti dilansir The Telegraph, Rabu (14/8/2013).

    “Anda telah mewakili negara dan membuat keluarga serta teman-teman Anda bangga! Bermain untuk Inggris merupakan puncak karier bagi setiap pemain Inggris. Hal itulah yang diinginkan oleh setiap anak. Saat Anda dipilih untuk yang pertama kalinya dan kemudian melakukan debut, itu sungguh luar biasa,” tutup Wilshere
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Wilshere Jawab Statement Gerarrd Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top