• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, August 14, 2013

    Berharap Suarez Bertahan di Liverpool

    Steven George Gerrard (kiri) akan yakinkan Luis Alberto Suarez Diaz bertahan (Foto: Reuters)
    Steven George Gerrard (kiri) akan yakinkan Luis Alberto Suarez Diaz bertahan (Foto: Reuters)

    LIGA INGGRIS–
     Spekulasi perihal situasi Luis Suárez yang masih menggantung. Belum ada kepastian apakah Suárez akan bertahan atau hengkang. Skipper Liverpool, Steven Gerrard mengaku akan berusaha turun tangan untuk menekankan bomber internasional Uruguay itu bertahan di Anfield.

    Seperti yang diketahui sebelumnya, penggedor kontroversial itu sempat mengekspresikan ingin angkat kaki, baik terdorong persoalan personal di mana Suárez sudah mulai tak nyaman di Liga Inggris, maupun faktor kegagalan The Reds menembus zona Champions League.

    Arsenal dan Real Madrid dikabarkan paling getol dikaitkan dengan Suárez. Tapi Gerrard yang selama ini selalu setia menjaga status one-man-club, ingin rekannya itu bisa mendemonstrasikan level loyalitas yang serupa.

    Jika pun Suárez tetap tak bisa ditahan untuk pergi dari kota pelabuhan tersebut, setidaknya Gerrard mengaku yakin bahwa Suárez, akan memilih ke liga lain – bukan ke salah satu klub rival mereka.

    “Penting untuk dia bertahan. Dia salah satu pemain terbaik di dunia (dan) jika saya bisa menggunakan pengaruh saya untuk mencoba dan membuatnya bertahan, tentu akan saya lakukan,” papar Gerrard, seperti dilansirSoccerway, Rabu (14/8/2013).

    “Saya senang bermain dengannya, saya tak ingin dia pergi. Saat ini, saya tak tahu apa yang akan terjadi beberapa pekan ke depan. Namun saya yakin dia takkan pergi ke klub lain di Inggris,” imbuh gelandang berusia 33 tahun tersebut
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Berharap Suarez Bertahan di Liverpool Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top