• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, August 14, 2013

    Kaka Usung Ambisi

    Kaka. (Foto: Reuters)
    Kaka. (Foto: Reuters)

    MADRID 
    – Gelandang veteran Real Madrid, Ricardo Kaka mengungkapkan bahwa dirinya menginginkan bermain lebih banyak di dalam tim. Wajar saja, karena mantan pemain AC Milan itu merasa masih sanggup untuk membantuEl Real meraih prestasi.

    Musim lalu, Kaka hanya mempunyai kesempatan bermain sebanyak 12 kali. Di bawah kepemimpinan Carlo Ancelotti, Kaka berharap dapat dimainkan lebih sering lagi.

    “Tantangan saya musim ini adalah untuk bermain lebih dengan kontinuitas. Saya ingin sehat secara fisik dan kemudian saya melakukan yang terbaik untuk klub saya, saya juga bisa kembali ke Tim Nasional,” tutur Kaka seperti dilansir Football-Espana, Selasa (13/8/2013).

    “Saya ingin bermain di Piala Dunia musim panas mendatang. Carlo adalah pelatih yang sangat terbuka dan banyak membantu saya. Secara pribadi, itu bagus untuk berlatih dengan dia,” lanjut Kaka.

    Kaka sendiri memang harus berjuang untuk mendapatkan tempat reguler di Madrid. Apalagi, Los Blancos sendiri sudah mendatangkan pemain muda potensial Spanyol, Isco. Kehadiran Isco memang secara tidak langsung bisa mengancam posisi Kaka di dalam tim
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Kaka Usung Ambisi Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top