• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, August 14, 2013

    Suarez Banyak Pengaruhnya buat Arsenal

    Luis Suarez (foto:Reuters)
    Luis Suarez (foto:Reuters)


    LIGA INGGRIS – Musim panas ini, Luis Suarez selalu dikaitkan dengan Arsenal. Melihat situasi ini, mantan pemain The Gunners, Ray Parlour sangat setuju jika Suarez memilih berlabuh ke Emirates Stadium.

    Suarez merupakan salah satu target yang diinginkan Arsene Wenger di bursa transfer musim panas ini. Satu nama lagi adalah Gonzalo Higuain yang sekarang sudah berseragam Napoli.

    Wenger bahkan terlihat tertekan, ketika melihat pemain yang didatangkan hanya Yaya Sanogo pada musim panas ini. Namun, jika pelatih berpaspor Prancis itu benar-benar mendapatkan sosok Suarez pada musim panas ini, maka banyak manfaat yang didapatkan Arsenal, untuk memasuki kompetisi baru.

    “Jika mereka mendapatkan Suarez, ini akan menjadi pernyataan besar, itu bakal benar-benar terjadi. Saya selalu berpikir mereka (Arsenal) punya banyak kesempatan. Saya tahu Suarez banyak melakukan kegagalan, tapi dia juga banyak mencetak gol dengan baik,” ucap Parlour, seperti dilansir Goal, Rabu (14/8/2013).

    “Jika mereka mendapatkan Suarez maka kemungkinan para pemain lain yang menjadi bidikan Arsenal akan mengatakan: Lihat mereka benar-benar serius mendatangkan pemain dan saya ingin berada di klub itu,” sambungnya
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Suarez Banyak Pengaruhnya buat Arsenal Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top