• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, August 14, 2013

    Duel Messi-Balotelli Batal


    Daniele De Rossi (foto: Reuters)
    Daniele De Rossi (foto: Reuters)
    LAGA INTERNASIONAL – Kekecewaan mendalam dialami oleh Daniele De Rossi, ketika laga persahabatan antara Italia melawan Argentina tanpa dua bintangnya. Baik Lionel Messi dan Mario Balotelli, dikabarkan absen karena cedera yang mereka alami masing-masing.

    Padahal duel Messi-Balotelli merupakan momen yang paling ditunggu-tunggu pada laga ini. Namun Messi harus absen, lantaran cedera paha. Senada dengan Messi, pemain berjuluk Super Mario pun tak bisa tampil, karena cedera lututnya.

    “Ya, kami akan bermain tanpa dua juara hebat (Messi dan Balotelli). Dari sudut pandang kami, saya sangat prihatin bahwa Messi tak bisa bermain. Ini pertama kalinya bagi saya berhadapan dengannya,” ucap De Rossi, seperti dilasir Soccerway, Rabu (14/8/2013).

    “Semoga kami bisa bertemu di lain kesempatan dan saya yakin ini akan menjadi pertandingan besar, meski hanya berstatus laga persahabatan,” sambung gelandang berusia 30 tahun itu.

    Italia dijadwalkan bakal menjajal kekuatan Argentina arahan Alejandro Sabella di stadion Olimpico Roma, Kamis (15/8/2013) dini hari WIB
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Duel Messi-Balotelli Batal Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top