• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, August 14, 2013

    Inilah Pengganti Gerrard di Liverpool

    Jack Wilshere saat masuk menggantikan peran Steven Gerrard. (Foto: ist)
    Jack Wilshere saat masuk menggantikan peran Steven Gerrard. (Foto: ist)

    LIGA INGGRIS 
    – Tak ada yang meragukan kapasitas seorang Jack Wilshere, baik saat dirinya berkostum Arsenal maupun kala membela negaranya, Inggris, begitu halnya dengan Steven Gerrard.

    Gerrard yang kini menjabat sebagai kapten The Three Lions itu bahkan percaya Wilshere yang berposisi sebagai gelandang itu layak menggantikannya suatu saat nanti, atau dengan kata lain mengenakan ban kapten tim nasional Inggris.

    Wilshere yang bergabung dengan tim senior Inggris musim 2010 lalu itu sejatinya baru mengemas tujuh cap pada tingkat internasional. Laga kontra Hungaria, 11 Agustus 2010 lalu menjadi debutnya bersama Timnas, meski saat itu Wilshere hanya bermain di tujuh menit waktu normal, menggantikan peran sang kapten, Gerrard.

    Pemain kelahiran Stevenage, Inggris itu kemungkinan akan diturunkan saat menghadapi Skotlandia pada laga persahabatan, dan Gerrard tak memiliki keraguan untuk mengatakan bahwa Wilshere memiliki kualitas menjadi kapten masa depan Inggris.

    “Saya tidak pernah meragukan hal itu (Wilshere kelak menjadi seorang kapten). Kualitasnya, kemudian bagaimana dia latihan setiap hari, dia (Wilshere) tampak seperti seorang anak berkepala dingin yang ingin terus belajar. Dia sangat mencintai Inggris,” tegas Gerrard, seperti dilansirSportsmole, Rabu (14/8/2013).

    “Masih banyak waktu, ini adalah karier yang panjang (untuk Wilshere). Saya yakin sekali, saat dia mencapai usia saya, dia mungkin akan berada di posisi saya dengan ban kapten di lengannya dan membicarakan penampilan ke-100. Dia memang sebagus itu,” tandasnya
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Inilah Pengganti Gerrard di Liverpool Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top