• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, August 14, 2013

    Perburuan Gustavo Memanas, Napoli Terdepan

    Luiz Gustavo Dias (Foto: Reuters)
    Luiz Gustavo Dias (Foto: Reuters)

    BERITA BOLA –
     Luiz Gustavo memang sempat mengindikasikan tertarik hengkang ke Arsenal. Namun opini lain datang dari agen FIFA, Giacomo Petralito yang mengklaim, mittelfeld (gelandang) Bayern Munich itu lebih dekat ke salah satu klub Serie A, Napoli.

    Arsenal dan Napoli memang diketahui terlibat pertarungan sengit terkait perburuan tanda tangan gelandang berpaspor Brasil itu. Kedua klub tersebut juga bukan pertama kalinya saling sikut berebut pemain. Sebelumnya, The Gunners dan Partenopei juga sempat bersaing mendapatkan Gonzalo Higuain dari Real Madrid hingga akhirnya Napoli jadi pilihan.

    Persoalan uang juga takkan jadi masalah. Arsenal masih punya dana besar dan Napoli juga masih punya banyak sisa uang hasil penjualan Edinson Cavani ke Paris Saint-Germain. Akan tetapi Petralito menekankan Napoli untuk lebih dulu menguruskan skuad, terlebih di barisan tengah.

    “Dari cara saya melihat situasinya, Napoli merupakan klub yang tak bisa Anda tolak. Bahkan jika seorang pemain mesti dikurangi 10 persen gaji, Napoli tetap akan jadi pilihan utama. Gustavo tak hanya penting untuk Rafa Benítez, tapi juga kota Napoli dan proyek klub yang tengah dikembangkan,” ujar Petralito.

    “Luiz Gustavo pemain yang amat penting dan akan cocok bermain di klub manapun di Italia, tak hanya Napoli. Akan tetapi Partenopei sudah punya tiga gelandang berkualitas, jadi mereka setidaknya harus menjual satu gelandang lebih dulu,” lanjutnya, sebagaimana disitat Football-Italia, Rabu (14/8/2013).

    Petralito juga buka suara terkait isu klausul pelepasan yang dibanderol Bayern sebesar 18 juta euro. Baginya, rumor itu tak mendasarkan kenyataan, terlebih Bayern memang mengindikasikan akan melepas Gustavo sejak Josep ‘Pep’ Guardiola datang ke Allianz Arena.

    “Yang bisa saya katakan terhadap berita yang mengklaim Luiz Gustavo punya klausul 18 juta euro pada kontraknya, adalah berita bohong. Tak ada klausul sebesar itu yang diminta Bayern. Jelas-jelas dia sudah dimasukkan ke daftar jual setelah kedatangan Pep Guardiola,” tukas Petralito
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Perburuan Gustavo Memanas, Napoli Terdepan Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top