• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, August 14, 2013

    Neymar Absen Jumpa Pers

    Dani Alves. (Foto: Reuters)
    Dani Alves. (Foto: Reuters)
    BERITA BOLA - Penyerang Brasil yang bermain untuk Barcelona, Neymar absen pada jumpa pers jelang pertandingan persahabatan antaraSelecao dan Swiss. Namun, hal tersebut mendapat pembelaan dari rekan setim Neymar, baik di Barcelona maupun Timnas, Dani Alves, yang mengatakan kalau hal itu mengacu pada kondisi kesehatan Neymar.

    Neymar, yang merupakan pahlawan Brasil pada ajang Piala Konfederasi 2013 lalu, memang dijadwalkan menghadiri jumpa pers tersebut. Namun hal tersebut tak terjadi, dan Alves, yang hadir pada jumpa pers tersebut, meminta para wartawan untuk menghormati Neymar, yang beberapa pekan lalu dilaporkan menderita Anemia.

    “Semua orang berbicara banyak tentang masalah-masalah kecil ini. Jadi, penting baginya untuk tak teralihkan oleh masalah-masalah ini, dan tak membiarkan mereka mengganggu perkembangannya,” ujar Alves, seperti dilansir Goal, Sabtu (14/8/2014).

    “Anda harus memaafkan dia. Dia tengah fokus pada apa yang dia inginkan, dan dia begitu penting bagi kami. Dan, selalu lebih baik untuk bekerja keras dan sedikit berbicara,” sambung pemain yang musim lalu tampil sebanyak 47 penampilan dan mencetak satu gol bagi Blaugrana tersebut.

    Neymar sendiri akhirnya bergabung dengan Barcelona pada bursa transfer musim panas musim ini, dan duetnya bersama sang mega bintang, Lionel Messi disebut-sebut akan menjadi kekuatan menakutkan pada musim 2013/14 nanti. Neymar bergabung dengan Barcelona dengan nilai kontrak mencapai 57 juta euro. (dit)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Neymar Absen Jumpa Pers Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top