• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, August 14, 2013

    Van Dijk Tak Dipanggil ke Timnas

    Sergio van Dijk. (Foto: SINDO)
    Sergio van Dijk. (Foto: SINDO)

    TIMNAS INDONESIA-
     Pemain Persib Bandung, Sergio van Dijk mengaku sedikit kecewa akan keputusan Jacksen F Thiago yang tak memanggilnya ke timnas Indonesia. Meski begitu, dirinya tetap menerima keputusan sang pelatih.

    Seperti diketahui, Indonesia akan menghadapi Filipina dalam laga uji coba pada hari ini. Akan tetapi, Van Dijk yang dalam beberapa laga terakhir menjadi langganan timnas ini tak dimasukan namanya oleh Jacksen.

    Meski sedih, pemain yang ikut melawan tim Arab Saudi, Belanda, Liverpool, dan Arsenal ini tetap menerimanya. Ia melihat bahwa pelatih memiliki penilai sendiri terhadap dirinya.

    "Saya sangat ingin bermain untuk Indonesia. Tapi tidak apa kalau saat ini tidak ikut serta membela, karena itu kebijakan pelatih Timnas," kata Van Dijk seperti dilansir situs resmi Persib.

    "Saya menghargai keputusan pelatih kepala. Ia punya penilaian lain mungkin untuk mengisi daftar pemain nanti," sambungnya.

    Pemain berkepala plontos ini  tetap memberikan dukungannya kepada skuad Garuda dalam laga tersebut. Van Dijk berharap rekan-rekannya bisa meraih hasil positif jelang melakoni pertandingan di babak kualifikasi Pra-Piala Asia.

    "Saya berharap Indonesia akan selalu mendapat hasil positif. Apalagi sebentar lagi menghadapi jadwal padat di ajang Kualifikasi Pra-Piala Asia dalam beberapa bulan ke depan," paparnya. (min)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Van Dijk Tak Dipanggil ke Timnas Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top