• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, August 14, 2013

    Klose & Gomez Masih Jadi Andalan Jerman

    Joachim Low. (Foto: Reuters)
    Joachim Low. (Foto: Reuters)

    TIMNAS JERMAN- 
    Pelatih Tim nasional (Timnas) Jerman, Joachim Low, menyatakan bahwa Mario Gomez dan Miroslav Klose tetap menjadi andalan timnya. Ia melihat keduanya sebagai pemain dengan performa cukup baik.

    "Jika kami tak menghadapi cedera, jika tak ada perubahan besar dalam performa, Gomez dan Klose merupakan pilihan utama kami, prioritas utama," ujar Low sebagaimana dilansir oleh Goal.

    "Ada juga sejumlah pemain seperti Stefan Kiessling atau Max Kruse. Jadi saya pikir kami memiliki alternatif tetapi perkembangan tampaknya mengarah juga kepada pemain lain seperti (gelandang serang) Mario Goetze di posisi itu. Cepat, pemain cepat yang bisa menarik secara fisik pemain belakang untuk keluar dari posisinya,” sambungnya.

    Klose walaupun sudah menjadi pemain veteran akan tetapi masih cukup produktif dengan catatan 127 caps bersama Jerman sejak 2001. Gomez sendiri tampil apik bersama Bayern Munich pada musim lalu, sebelum akhirnya memilih hijrah ke Fiorentina pada musim panas ini.

    Low pun akan mencoba untuk memainkan keduanya dalam laga uji coba kontra Paraguay, Kamis (15/8/2013) dini hari WIB. Meskipun, dirinya akan terlebih dahulu melihat kondisi fisik keduanya usai menjalani laga pramusim bersama klubnya masing-masing.

    "Saya akan menunggu sampai latihan malam ini sebelum membuat keputusan. Kedua pemain tampil bagus dalam persiapan pra-musim bersama klubnya. Di Italia, ini agak berbeda. Pemusatan latihan panjang lebih dari tiga minggu dan fokus pada stamina. Saya pikir mungkin mereka masing-masing bermain satu babak atau paling tidak keduanya akan bermain,"  paparnya.
     
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Klose & Gomez Masih Jadi Andalan Jerman Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top