• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, August 14, 2013

    Di Maria Bertahan di Madrid

    Dani Pozo/AFP
    BERITA BOLA - Setelah masa depannya sempat dispekulasikan, Angel Di Maria memutuskan tetap bertahan di Real Madrid. Di Maria mengungkapkan Cristiano Ronaldo berperan dalam menentukan keputusan itu.

    Winger internasional Argentina ini beberapa kali diisukan akan meninggalkan Santiago Bernabeu, seiring dengan kedatangan Carlo Ancelotti. Di bawah si pelatih baru, tidak ada jaminan bermain secara reguler bagi Di Maria.

    Beredar kabar Di Maria diminati Manchester United, ada pula yang memberitakan bahwa dia akan menjadi "paket" dari kesepakatan untuk menggaet Gareth Bale dari Tottenham Hotspur.

    Kendati demikian, Di Maria mengaku sangat bahagia bersama El Real dan siap bersaing merebut tempat di skuat utama. Rupanya, keputusan bertahan yang dibuat Di Maria karena ada Ronaldo melontarkan pujian terhadap permainannya..

    "Aku tidak mendengar langsung dari dia, tapi dari orang lain bahwa dia mengatakan sesuatu tentang aku," ungkap Di Maria kepada TyC Sports sebagaimana dilansir AS.

    "Itu adalah salah satu pemain bintang di tim yang memujiku dan mendukungku untuk tetap bertahan jadi itu sangat penting. Aku sangat bersyukur dan aku akan mencoba terus bekerja dengan baik," kata pemain yang dibeli dari Benfica itu.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Di Maria Bertahan di Madrid Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top