• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, August 14, 2013

    RD Tak Garansi Syamsir Alam Jadi Starter



    TIMNAS INDONESIA U-23- Salah satu pemain yang masih ditunggu performanya adalah Syamsir Alam. Namun pemain klub DC United itu belum digaransi pelatih Rahmad Darmawan akan jadi starter melawan Brunei Darussalam.

    Hal itu diungkapkan coach RD menjelang laga ujicoba antara timnas U-23 melawan negara tetangga itu di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (15/8/2013) besok.

    Syamsir, yang baru dipanggil lagi ke timnas di bulan lalu, setelah terakhir kali berseragam Merah Putih pada 2011 lalu, kerap mendapat sorotan karena sangat jarang main di klubnya sendiri. Ia juga dinilai tampil buruk dalamcomeback-nya bersama "Garuda" ketika menghadapi Chelsea di Jakarta beberapa waktu lalu.

    "Pada dasarnya ujicoba besok adalah bagian seleksi. Saya masih akan menilai seluruh pemain. Saya ingin melihat mereka bermain secara individu dan tim," ujar RD saat dihubungi, Rabu (14/8/2013).

    "Seperti Syamsir Alam, dia punya pengalaman bagus. Dia ada di klub luar negeri. Tapi belum bisa saya garansi dia main di menit pertama atau sebagai penganti. Kan ada dua ujicoba," sambungnya.

    "Yang pasti saya memilih pemain yang terbaik dari tiga gelombang ini untuk saya tentukan pemain di SEA Games. Nantinya akan saya bandingkan."

    Setelah menghadapi Brunei, timnas akan berujicoba lagi keesokan harinya melawan PSS Sleman di stadion yang sama.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: RD Tak Garansi Syamsir Alam Jadi Starter Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top