• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, August 1, 2013

    Tato Baru Mourinho


    BERITA BOLA - Di usia yang sudah 50 tahun, Jose Mourinho akhirnya memiliki tato pertamanya. Bukan berlambang Chelsea atau hal lain terkait sepakbola, tato tersebut bertulis orang-orang tercinta sang manajer.

    Mourinho pertama terlihat memiliki tato saat menjalani sesi latihan bersama Chelsea, di Catholic University, Washington DC, pada Rabu (31/7/2013) kemarin waktu setempat. The Blues saat ini tengah berada di Amerika Serikat untuk menjalani rangkaian tur pramusim.

    Tato tersebut terletak di pergelangan tangan kiri Mourinho, dan terlihat jelas dalam sesi latihan tersebut lantaran masih baru. Tato tersebut terdiri dari tiga kata yakni 'Tami, Tita, dan Zuca'.



    Siapakah mereka? Tami adalah paggilan Mourinho untuk istri tercintanya, Matilde Faria. Mereka menikah pada 1989 setelah menjalin hubungan sejak remaja di Setubal, Portugal.

    Tita adalah anak perempuan yang juga merupakan anak pertama Mourinho dan lahir pada 1996. Sementara adiknya Jose Mario Jr - atau dikenal dengan Zuca - merupakan anak kedua Mourinho dan lahir di tahun 2000.

    Dikutip dari Dailymail, Mourinho membuat tato tersebut saat berada di London. Galeri tato yang didatangi Mourinho berada tak jauh dari Stamford Bridge, di mana dia harus membayar 80 poundsterling untuk membuatnya.

    Dailymail
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Tato Baru Mourinho Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top