• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, August 1, 2013

    Tekad Napoli Raih Scudetto Musim Depan

    Pepe Reina. (Foto: Ist)
    Pepe Reina. (Foto: Ist)
    BERITA BOLA – Penjaga gawang anyar Napoli, Pepe Reina belum apa-apa sudah menargetkan akan mampu membawa Napoli meraih scudetto. Apalagi, kehadiran Rafael Benitez yang menjadi arsitek The Partenopei diyakini bisa mengangkat prestasi Napoli.

    Reina sendiri datang sebagai pemain pinjaman dari Liverpool. Meski begitu, target tinggi tetap dipancangkan kiper berpaspor Spanyol itu.

    “Napoli adalah solusi terbaik bagi saya. Saya akan memberikan semua musim saya ini, kemudian kita akan melihat apa yang akan terjadi. Saya bermain untuk klub besar yang akan berjuang untuk mendapatkan gelar scudetto dan tampil impresif di Liga Champions,” ujar Reina seperti dikutipFootball-Italia, Kamis (1/8/2013).

    “Kami sedang membangun skuad yang bagus yang akan kembali ke papan atas. Benitez adalah jaminan, karena dia adalah seorang pelatih hebat yang bisa mendapatkan yang terbaik dari saya. Dia (Benitez) adalah pelatih yang terbaik yang pernah bekerjasama dengan saya, kota Napoli sangat indah dan kehadiran Rafa membuat segalanya lebih mudah,” lanjut Reina.

    Kedatangan Reina sendiri akan memberikan suntikan tenaga baru yang bisa bermanfaat untuk tim. Musim depan, baik Serie A dan Liga Champions dipastikan akan berjalan dengan semakin ketat. Komposisi tiap-tiap tim memang harus selalu diperhatikan.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Tekad Napoli Raih Scudetto Musim Depan Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top