• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, August 1, 2013

    Guardiola Singgung Perasaan Conte

    Antonio Conte. (Foto: Daylife)
    Antonio Conte. (Foto: Daylife)

    TURIN -
     Pelatih Juventus, Antonio Conte, dibuat geram oleh sikap Josep ‘Pep’ Guardiola. Hal ini menyusul komentar yang dilontarkan oleh pelatih Bayern Munich tersebut akan kekuatan I Bianconeri di musim depan.

    Seperti diketahui, Guardiola sempat mengatakan bila Juve akan menjadi sebuah ancaman baru di Liga Champions musim depan.Penilaian mantan pelatih Barcelona itu didasari proyek Juve telah berjalan cukup mulus dengan dana yang besar.

    Yang tak lain adalah aktivitas belanja pemain Juve pada jendela transfer musim panas ini. Di mana, Juve berhasil mendatangkan Carlos Tevez dari Manchester City dan striker Athletic Bilbao, Fernando Llorente.

    Conte pun merasa tersinggung akan pernyataan dari Guardiola tersebut. Pelatih berusia 44 tahun ini menyebut Guardiola seperti masih terjebak di masih lalu, ketika menyebut Juve adalah klub yang saat ini begitu mapan secara finansial.

    "Guardiola sepertinya terjebak pada masa saat ia masih (bermain) di Brescia. Lagipula, apa dia sekarang gabung dengan tim yang minim uang? Saya pikir setiap orang perlu melihat ke rumah tangganya sendiri saja," kata Conte kepada La Gazzetta dello Sport.

    "Jika dibandingkan dengan raksasa Eropa lain, Juve masih perlu mengejar ketertinggalan. Saya paling tidak suka mendengar ucapan nonsense perihal kami disebut sering keluar uang besar,” sambungny
    a
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Guardiola Singgung Perasaan Conte Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top