• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, August 1, 2013

    Osvaldo Kirim Sinyal ke Inter

    Selebrasi gol Daniel Osvaldo
    Selebrasi gol Daniel Osvaldo

    BERITA BOLA
     - Pablo Daniel Osvaldo berpeluang meninggalkan AS Roma pada musim panas ini. Lantas, apa yang jadi penyebab munculnya rumor tidak sedap ini?

    Agen Osvaldo, Danio Norberto Decoud, mengatakan bahwa kliennya mulai gerah dengan situasinya bersama Giallorossi, terutama dengan para tifosi. Striker Italia berdarah Argentina ini kabarnya kecewa dengan perlakuan fans yang mencemoohnya saat mengikuti sesi latihan pramusim ini.

    Mendengar kabar ini, media-media Italia pun langsung berspekulasi. Ada yang mengatakan Osvaldo akan melanjutkan karier di Inggris, namun isu yang paling menyedot perhatian publik ialah, Osvaldo memutuskan bergabung dengan rival langsung Roma di Serie A, Inter Milan.

    “Apa yang benar dari rumor ketertarikan Inter pada Osvaldo? Bisa dibilang, ada kemungkinan kesitu (Osvaldo gabung Inter),” tutur Norberto sebagaimana dikutip Calciomercato, Kamis (1/8/2013).

    “Dia (Osvaldo) tentunya ingin bermain dengan Inter, tapi saya tidak bisa mengatakan lebih jauh soal kontak yang terjadi, sebab saya sekarang berada di Argentina, sementara dia (Osvaldo) di Amerika Serikat.

    Kubu Roma sendiri masih enggan memberikan konfirmasi terkait isu tersebut. Namun isu yang berembus menyebutkan, pelatih anyar Rudi Garcia tidak keberatan melepasnya karena sudah punya bidikan lain, bomber Arsenal Gervinho.
     
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Osvaldo Kirim Sinyal ke Inter Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top