• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, August 1, 2013

    Mazzarri Sambut Tantangan Sarat Gairah


    Walter Mazzarri (Foto: ist)
    Walter Mazzarri (Foto: ist)

    BERITA BOLA – Ada antusiasme membara di dada Walter Mazzarri. Allenatore Inter Milan itu sudah tak sabar lagi menyongsong clash yang disebutnya teramat menantang di ajang Champions Cup kontra Chelsea, akhir pekan ini.

    Rangkaian tur pra-musim Inter di Amerika Serikat ini ingin dijadikan Mazzarri sebagai pengalaman untuk jadi pembelajaran bagi sejumlah skuad muda La Beneamata. Fakta bahwa pertemuan dengan Chelsea yang kini dibesut José Mourinho, merupakan bonus mengingat pembesut eksentrik itu punya kenangan manis bersama Inter di masa lampau.

    “Sisi positif dari tur Amerika ini akan menjadi pengalaman berharga, tapi saya cukup bingung dengan dampak dari perjalanan panjang dan perbedaan waktu (benua Amerika dan Eropa),” ungkap Mazzarri kepada InterChannel, Kamis (1/8/2013).

    “Sekarang, kami sudah di sini (Indianapolis) dan termotivasi melawan tim yang penting. Atmosfer (stadion) yang besar juga akan membawa semangat tambahan dan kami terikat untuk menyambut suasana hangat di sini,” lanjutnya.

    Sebelumnya, Inter sudah lebih dulu menjalani laga pra-musim kontra Hamburg SV, beberapa waktu lalu. Namun Mazzarri kurang puas, terlebih mereka mengakhiri duel dengan hasil imbang, 1-1. Di sini, Mazzarri mengharapkan lebih dari pasukannya.

    “Para pemain muda bisa tumbuh di situasi seperti ini. Chelsea tim hebat dan ini akan jadi tantangan yang menggairahkan. Saya ingin melihat para pemain saya bergerak dan berpikir lebih cepat, ditambah, pergerakan dengan bola yang lebih fleksibel,” tutupnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Mazzarri Sambut Tantangan Sarat Gairah Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top