• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, August 1, 2013

    Roma Ajukan Perpanjangan Kontrak untuk Totti

    Francesco Totti (foto : reuters)
    Francesco Totti (foto : reuters)

    ROMA 
    – Klub ibukota Italia, AS Roma tampaknya belum siap ditinggal oleh kapten sekaligus ikonnya, Francesco Totti. I GIallorossi secara resmi mengkonfirmasi bahwa pihak klub telah mengajukan perpanjangan kontrak untuk sang pangeran Roma.

    “Kami sedang berbicara dengan Francesco tentang kontrak baru. Kami ingin membangun masa depannya bersama Roma untuk tahun-tahun ke depan,” ujar James Palotta, presiden klub AS Roma seperti disadur Sportsmole.

    Bak Gayung bersambut, Er Pupone (julukan Totti) juga sempat menyatakan ingin bertahan di Olimpico dan berkompetisi di level yang lebih tinggi.

    “Saya hanya fokus pada Roma. Klub sedang mencoba untuk membangun skuad yang mampu berkompetisi di level tertinggi. Anda memenangkan gelar dengan pemain kuat. Kami berharap dapat bersaing di kompetisi Eropa tertinggi (Champions League) secepat mungkin,” ujar Totti beberapa waktu lalu.

    Meski mengaku fokus terhadap Roma, bulan lalu sang kapten sempat mengindikasikan ingin gantung sepatu usai musim ini berakhir. Selain itu pemain yang telah tampil lebih dari 700 kali untuk I Lupi ini juga sempat dikaitkan akan bergabung bersama klub MLS atau Liga Amerika Serika
    t
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Roma Ajukan Perpanjangan Kontrak untuk Totti Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top