• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, August 1, 2013

    De Rossi Bertahan di Roma

    Daniele De Rossi. (Foto:Ist)
    Daniele De Rossi. (Foto:Ist)
    BERITA BOLA – Gelandang serba bisa, Daniele De Rossi, mengisyaratkan akan tetap bersama I Gialorossi musim depan. Meski sempat dikaitkan dengan beberapa klub, namun De Rossi menegaskan akan setia bersama klub ibukota Italia itu.

    Klub seperti Paris Saint Germain (PSG), Chelsea dan Real Madrid adalah sejumlah klub tenar yang siap menyambut pemain 30 tahun itu. Namun, sepertinya usaha tim yang menginginkan De Rossi harus sirna.

    Terlebih, kapten AS Roma, Francesco Totti mendesak De Rossi untuk tetap bertahan di Olimpico. De Rossi juga siap mengembalikan masa kejayaan Roma di musim depan.

    “Apa yang kami butuhkan adalah menjadi terlahir kembali. Kami memulai dari sini, di pramusim. Ini adalah persiapan untuk kebangkitan jelang menjalani tahun yang penting. Kami selalu menjadi yang kuat, bahkan di tahun-tahun yang berjalan tidak baik,” ujar De Rossi sebagaimana dilansir Goal, Kamis (1/8/2013).

    “Apa yang kami perlukan adalah antusiasme. Kami perlu menempatkan kemenangan disetiap pertandingan-pertandingan dan kami harus mulai percaya pada diri kami lagi,” lanjut pemain Timnas Italia itu.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: De Rossi Bertahan di Roma Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top