• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, August 1, 2013

    Bek Muda Spurs Gabung Cardiff

    Steven Caulker dengan jersey Cardiff City (foto : reuters)
    Steven Caulker dengan jersey Cardiff City (foto : reuters)

    BERITA BOLA 
    – Klub promosi Premier League, Cardiff City akhirnya sukses merampungkan pembelian pemain bertahan belia Tottenham Hotspur, Steven Caulker dengan mahar sebesar 8 juta pounds.

    Pemain berusia 21 tahun akan diikat dengan kontrak berdurasi empat tahun di Cardiff City Stadium. Pembelian ini juga merupakan rekor transfer terbesar yang pernah dibuat oleh The Bluebirds (julukan Cardiff).

    Mengenai proses transfernya, Caulker mengaku merasa senang dan sangat antusias terhadap rencana yang telah disusun oleh klub barunya itu.

    “Saya senang berada di sini dan tertarik dengan tantangan baru ini. Saya telah berbicara dengan pelatih kemarin, saya suka apa yang dia katakan soal rencananya untuk klub sepakbola ini,” ujar Caulker seperti dilansir situs resmi Cardiff.

    Caulker yang merupakan didikan akademi Tottenham Hotspur memang digadang-gadang akan menjadi sosok penerus John Terry dan Rio Ferdinand di Timnas Inggris. Di usianya yang masih muda, dia telah mencatatkan satu penampilan bersama The Three Lions, dan di penampilannya itu Caulker berhasil menceploskan satu gol
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Bek Muda Spurs Gabung Cardiff Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top