• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, August 1, 2013

    Roma Kalahkan MLS All-Stars 3 -1

    (Getty Images/Jamie Squire)
    LAGA UJICOBA- AS Roma memetik hasil positif dari persiapannya di pramusim. Menghadapi MLS All-Stars,Giallorossi meraih kemenanangan 3-1.

    Pertandingan melawan MLS All-Stars merupakan laga pertama yang dimainkan Roma dalam rangkaian tur pramusimnya di Amerika Serikat dan Kanada.

    Dalam laga yang dimainkan di Sporting Park, Kamis (1/8/2013) pagi WIB, Roma sudah memimpin saat pertandingan baru berjalan empat menit. Tembakan Kevin Strootman yang meneruskan bola dari Alessandro Florenzi menjebol gawang MLS All-Stars yang dikawal oleh Raul Fernandez.

    Roma yang tampil lebih dominan kemudian menciptakan sejumlah peluang di sisa babak pertama. Namun skor 1-0 tetap bertahan hingga turun minum.

    Dua menit babak kedua berjalan, Roma menggandakan keunggulannya.Crossing Federico Balzaretti dari sisi kiri diselesaikan dengan baik oleh Florenzi yang tak terkawal untuk memberi Roma keunggulan 2-0.

    Roma mencetak gol ketiganya di laga ini di menit ke-68. Umpan panjang dari Balzaretti diteruskan oleh Strootman yang kemudian mengopernya kepada Junior Tallo. Nama yang disebut terakhir lantas menceploskan bola ke dalam gawang MLS All-Stars.

    MLS All-Stars memperkecil ketertinggalan di masa injury time. Berawal dari tendangan bebas, Omar Gonzales menyundul bola untuk merobek gawang Roma. Hingga laga usai, skor 3-1 untuk Roma tetap bertahan.

    Dengan hasil ini, Roma meneruskan raihan positifnya di pramusim. Sebelumnya, tim arahan Rudi Garcia itu memetik dua kemenangan dan satu hasil imbang.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Roma Kalahkan MLS All-Stars 3 -1 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top