• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, August 1, 2013

    Neymar Butuh Waktu Adaptasi di Barca

    Neymar Da Silva. (Foto: Reuters)
    Neymar Da Silva. (Foto: Reuters)

    BARCELONA -
     Neymar da Silva mengaku senang bisa memulai debutnya bersama Barcelona. Namun, di sisi lain Neymar merasa butuh waktu lebih banyak untuk beradaptasi bersama klub barunya tersebut.

    Pernyataan pemain yang didatangkan dari Santos tersebut merujuk pada performanya yang kurang baik, saat untuk pertama kalinya bermain bersama Barca. Di mana, Neymar belum bisa memberikan kontribusi baik pada tim hingga ditahan imbang 2-2 oleh Lechia Gdansk.

    "Saya senang melakoni debut. Bisa bermain bagi Barca membuat saya amat bangga. Tapi, saya butuh sedikit waktu lagi untuk beradaptasi dan bugar sepenuhnya untuk menjalani pertandingan," kata Neymar seperti dilansir Marca.

    "Ada banyak tekel keras, tapi itu tak apa-apa karena mereka tidak melukai saya. Saya tidak berbicara banyak dengan (Gerardo) Martino, tapi dia memiliki dukungan penuh klub dan para pemain," sambungnya.

    Debut Neymar bermain di Camp Nou sendiri akan dimulai kala Barca melawan mantan timnya pada 8 Agustus mendatang. Meski senang, pemain asal Brasil ini tetap merasa aneh bila melawan tim yang pernah dibelanya cukup lama tersebut.

    "Ketika masuk ke lapangan Camp Nou, saya bersyukur kepada Tuhan. Benar-benar sebuah kehormatan bermain di sini. Akan aneh dan berbeda bermain melawan Santos, tapi kini tim saya adalah Barcelona," paparnya.
     
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Neymar Butuh Waktu Adaptasi di Barca Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top