• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, August 1, 2013

    Ancelotti Bicara tentang Modric dan Kaka


    Getty Images

    BERITA BOLA - Carlo Ancelotti menutup rapat kemungkinan Luka Modric meninggalkan Real Madrid di musim panas ini. Ancelotti turut menanggapi pertanyaan tentang bagaimana performa Kaka di bawah asuhannya.

    Modric menjadi salah satu pemain Madrid yang masa depannya dispekulasikan. Gelandang internasional Kroasia ini disebut-sebut akan mengikuti mantan pelatihnya Jose Mourinho yang pindah ke Chelsea.

    Yang terkini, Modric kembali menjadi incaran Manchester United. Meskipun sebelumnya, dia sudah mengatakan tidak ingin meninggalkan Santiago Bernabeu.

    "Semua pemain bahagia di sini. Kami belum membicarakan mengenai para pemain yang akan hengkang. Jadi, kabar potensi Modric hengkang benar-benar salah," tegas pelatih Madrid ini yang dikutip AS.

    "Dia adalah seorang pemain yang sangat penting untuk kami. Modric akan bermain untuk Madrid di musim ini."

    Beralih ke Kaka. Tidak dipungkiri sejak digaet Madrid empat tahun lalu, Kaka semakin meredup karena terlalu sering dibekap cedera dan kalah dalam persaingan di lini tengah timnya.

    Namun, kehadiran Ancelotti diyakini akan memberi angin segar bagi pesepakbola Brasil itu. Ketika masih dilatih Ancelotti di AC Milan, Kaka mencapai performa terbaiknya dan puncaknya terpilih sebagai pemain terbaik dunia 2007.

    "Dia sedang bekerja keras menjalani program latihan personalnya. Dia akan meningkat. Tapi dia butuh waktu untuk membangun kekuatan di kedua kakinya," kata Ancelotti.

    "Kami semua percaya diri bahwa kita akan melihat sebuah peningkatan pada diri Kaka sesegera mungkin," yakin pelatih kebangsaan Italia ini.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Ancelotti Bicara tentang Modric dan Kaka Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top