• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, August 1, 2013

    Kolarov Diminati Juventus


    Aleksandar Kolarov. (Foto: Ist)
    Aleksandar Kolarov. (Foto: Ist)

    BERITA BOLA – Pemain Manchester City, Aleksandar Kolarov merasa tersanjung karena diminati oleh jawara Serie A musim lalu, Juventus. Meski diminati oleh Juve, Kolarov mengaku tetap merasa senang berada di Manchester.

    Kolarov yang tidak bermain penuh musim lalu bersama The Citizens, memang mengisyaratkan akan terus membela City. Kolarov pun merasa tersanjung setelah mengetahui bahwa dirinya menjadi incaran Juventus.

    “Saya senang berada di City dan itu adalah alasan saya untuk tinggal tetap,” ujar Kolarov seperti dilansir Tuttosport, Kamis (1/8/2013).

    “Saya ingin bermain sebanyak mungkin dan membuktikan kepada Manuel Pellegrini kualitas saya. Saya ingin tetap berada di Manchester,” lanjut Kolarov.

    ”Memang menyenangkan untuk mengetahui bahwa klub penting dan bergengsi seperti Juventus menginginkan saya, tapi saya bukan satu-satunya pemain yang mengatakan langsung masa depannya,” tandas Kolarov.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Kolarov Diminati Juventus Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top