• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, August 1, 2013

    Konfirmasi Real Dekati Bale

    Carlo Ancelotti (foto : reuters)
    Carlo Ancelotti (foto : reuters)

    MADRID 
    – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengungkapkan bahwa klubnya saat ini sedang bernegosiasi dengan Tottenham Hotspur soal masa depan pemain bintang mereka, Garteh Bale.

    Winger asal Wales itu memang terus dikabarkan akan pergi dari Tottenham dan bergabung dengan raksasa Spanyol itu, tetapi sang pelatih tidak pernah merespons hal itu. Ini adalah pertama kalinya Don Carlo bereaksi atas rumor transfer Bale.

    “Saya yakin pihak klub sedang melakukan pembicaraan untuk menemukan solusi dan kami akan lihat apa yang akan terjadi. Ini merupakan hal yang sulit untuk berbicara tentang Bale karena saat ini dia bukan pemain Real Madrid,” tutur Ancelotti sperti dilansir Sportsmole.

    Pelatih asal Italia itu juga mengaku belum bertemu dan berbicara sama sekali dengan pemain berjuluk The Welshman Wizard itu.

    “Saya tidak pernah berbicara dengannya. Saya tidak terbiasa berbicara dengan pemain yang bukan berasal dari tim saya dan tidak fair jika saya melakukannya,” tutup pelatih berjuluk Don Carlo itu
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Konfirmasi Real Dekati Bale Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top