• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, February 7, 2014

    Vidic Tak Betah Lagi Di MU


    Nemanja Vidic. (Foto: Ist)
    Nemanja Vidic. (Foto: Ist)

    Liga Inggris – Nemanja Vidic akhirnya membeberkan masa depannya bersama Manchester United. Pemain berusia 32 tahun itu mengaku, ini merupakan musim terakhirnya di Old Trafford.

    Sebelumnya Vidic dikabarkan geram dengan penolakan klub yang enggan menawarkan perpanjangan kontraknya dan hanya beberapa hari setelah jendela transfer ditutup, bek asal Serbia tersebut menegaskan bahwa musim ini merupakan Premier League terakhirnya.

    “Ini tahun terakhir kontrak saya dan saya telah memiliki delapan tahun yang indah di sini. Saat saya berada di klub hebat ini, saya selalu mengalami masa-masa yang menyenangkan di klub ini dan selalu menganggapnya sebagai masa-masa terbaik dalam karier saya,” ujar Vidic, kepada situs resmi United.

    "Saya tidak pernah bisa membayangkan bisa memenangkan 15 trofi dan saya pasti tidak akan pernah lupa dengan malam yang fantastis di Moskow (saat United memenangkan Liga Champions 2007-2008), itu adalah kenangan yang akan tetap saya ingat begitu juga dengan para fans, selamanya,” sambungnya.

    “Namun, saya telah memutuskan bahwa saya bakal pindah pada akhir musim ini. Saya ingin menantang diri saya dan mencoba untuk membuat yang terbaik dari diri saya di tahun-tahun mendatang,” paparnya.

    Setelah musim ini selesai, berembus kabar pemain berpostur tinggi 188 cm ini akan melanjutkan kariernya di Serie A Italia. Beberapa klub pun dikaitkan dengan pemain yang direkrut Setan Merah dari Spartak Moskow tersebut. Seperti Juventus, Fiorentina, dan Inter Milan.

    "Saya tidak mempertimbangkan untuk tinggal di Inggris, dan satu-satunya klub yang pernah saya bela di sini adalah Manchester United dan saya cukup beruntung untuk menjadi bagian dari klub ini selama bertahun-tahun. Saya punya beberapa pilihan untuk melanjutkan karier dan saya akan memilih yang tepat bagi saya dan keluarga saya,” lanjut Vidic.

    “Saya sekarang akan fokus pada semua upaya saya bermain untuk Manchester United dan melakukan yang terbaik untuk tim sampai akhir musim. Saya harap spekulasi tentang masa depan saya berhenti,” tegasnya.

    Vidic selama delapan musim di Inggris telah dibanjiri trofi, di antaranya adalah meraih lima gelar Premier League, tiga gelar Piala Liga dan sebuah mahkota Liga Champions pada 2007-2008.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Vidic Tak Betah Lagi Di MU Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top