• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, February 7, 2014

    Menanti Laga Big Match Liverpool vs Arsenal

    Pelatih Liverpool sesumbar kalahkan Arsenal
    Liga Inggris -- Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers meyakini bahwa performa timnya lebih baik jika berlaga dalam pertandingan besar. Hal ini dia nyatakan jelang laga Big Match kontra Arsenal pada Sabtu 8 Februari.

    Pada pertandingan yang diadakan di Anfield Stadium kedua tim telah bertemu sebanyak 180 kali dari jumlah pertemuan ini, kedua tim bisa dikatakan berimbang. Sama-sama mengoleksi 66 kemenangan dan masing-masing menelan 48 kali hasil imbang. Pertemuan ke-181 satu ini juga menjadi pertandingan penentu The Reds untuk mengumpulkan poin penuh untuk melaju ke posisi tiga besar klasemen sementara Premier League. 

    Menurut Rodgres pertandingan besar yang menghasilkan kemenangan besar saat kontra Everton dengan skor  4-0 Januari lalu, kontra Tottenham Hotspurs dengan skor 5-0 Desember lalu dan Manchester United 1-0 pada September telah menunjukkan performa timnya yang semakin baik. 

    Selain itu Rodgers juga tetap mempercayakan juru gedor kepada duet SAS  Luis Suarez dan Daniel Sturridge, pada laga kandang yang menurut pelatih berusia 41 tahun ini memberikan banyak keuntungan bagi timnya lewat dukungan para suporter. 

    “Saya rasa saat kami menghadapi pertandingan besar, kami merasa permainan kami lebih baik. Kami menunjukkan hal tersebut saat melawan Tottenham Hotspurs, Everton, dan Manchester United,” ujar Rodgers seperti dilansir Sportmole, Jumat (7/2/2014). 

    “Kami ingin menunjukkan kepercayaan dan keyakinan yang bisa memberikan kemenangan bagi kami. Kami bermain brilian di kandang. Performa para pemain dan dukungan dari para suporter telah menghasilkan apa yang kami harapkan. Jadi, ini salah satu pertandingan besar yang kami tunggu,” 
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Menanti Laga Big Match Liverpool vs Arsenal Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top