• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, February 7, 2014

    Seedorf Tahu Segalanya

    Seedorf

    Liga ItaliaKendati belum menunjukkan kinerja yang memuaskan, Clarence Seedorf cukup sukses mengambil hati para punggawa AC Milan. Mayoritas pemain mengaku senang dengan gaya kepelatihan sang arsitek anyar tersebut.

    Sulley Ali Muntari adalah salah satu pemain yang mengaku nyaman dengan metode kepelatihan yang diterapkan Seedorf. Pengalaman Seedorf yang luar biasa saat masih menjadi pemain, diakuinya membuat para pemain percaya dia mampu membawa Il Diavolo kembali jadi tim yang disegani.

    “Ketika kami di lapangan, dia selalu memberikan saya banyak saran. Jadi, rapor antara kami tidak berubah. Kami harus mengikuti perintahnya, karena dia adalah sosok yang luar biasa. Dia mampu memimpin latihan dengan baik,” ujar Muntari sebagaimana dikutip Football-Italia, Jumat (7/2/2014).

    “Kami semua yakin dengan kualitas Seedorf, karena dia tahu segalanya soal sepakbola,” tandasnya.

    Sejak dipercaya mengisi kursi yang ditinggalkan Massimiliano Allegri, medio Januari lalu, Seedorf sudah mendampingi Rossoneri dalam empat laga. Hasilnya? Cukup lumayan. Milan dibawanya meraih dua kemenangan, satu imbang dan satu kalah di semua ajang yang dilakoni.

    Meski demikian, pria yang sempat mengabdikan diri di San Siro selama 10 tahun ini masih harus bekerja ekstra keras. Pasalnya, saat ini Milan masih terdampar di posisi 10 klasemen sementara dengan 29 poin, atau terpaut 15 poin dari Napoli di posisi tiga atau zona playoff Liga Champions yang menjadi target I Rossoneri.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Seedorf Tahu Segalanya Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top