• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, February 7, 2014

    Bayern Bisa Pertahankan Lima Gelar

    Martinez "Bayern Munchen"
    Liga Jerman – Sejak dilatih Josep Guardiola, Bayern Munich seakan sulit dikalahkan. Fakta itu juga didukung dengan raihan sempurna Bayern di Bundesliga. Dari 19 pertandingan yang sudah berjalan, The Bavarians belum sekalipun mengecap pahitnya kekalahan.

    Melihat torehan seperti itu, gelandang Bayern, Javi Martinez optimistis bahwa skuadnya akan meraih banyak prestasi musim ini. Bahkan, bukan tidak mungkin prestasi Bayern akan sama seperti musim lalu yakni meraih lima gelar sekaligus.

    Diketahui, Bayern sukses meraih trofi Liga Champions, Piala Super UEFA, Bundesliga, DFB Pokal dan Piala Dunia antar klub. Kesempatan untuk mengulangi prestasi jempolan itu masih terbuka.

    “Ya, saya pikir tim ini bisa melakukan hal itu lagi (meraih lima gelar). Kami memiliki kualitas untuk menciptakan sejarah sepakbola,”ungkap Martinez seperti dinukil Bild, Jumat (7/2/2014).

    Martinez yang masih urung tampil sejak Desember lalu juga berharap dirinya akan segera kembali membela Die Roten.

    “Setiap kami memiliki keinginan yang lebih untuk bermain. Tim kami juga ingin selalu memberikan penampilan terbaik. Tidak ada yang pernah tahu apa yang akan terjadi nanti,”papar Martinez.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Bayern Bisa Pertahankan Lima Gelar Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top