• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, February 7, 2014

    Mario Balotelli Rindu Fans City, Bukan Inggris!


    Liga Italia - Mario Balotelli memberikan klarifikasi terkait rumor yang menyebutkan dirinya ingin kembali merumput di Inggris. Bomber AC Milan ini mengaku sama sekali tidak ingin kembali ke Premier League.


    Beberapa waktu lalu, Balotelli santer dispekulasikan ingin kembali ke Inggris. Hal ini merujuk pada pernyataannya yang ingin bereuni dengan Jose Mourinho, mantan pelatihnya di Inter Milan yang kini menjadi manajer Chelsea.



    Menyikapi hal ini, Balo coba meluruskan keadaan. Dia mengaku tidak tertarik untuk kembali ke kehidupannya di Inggris, di mana ia selalu menjadi sorotan setiap kali melakukan hal yang tidak benar. Dirinya mengaku hanya rindu fans Manchester City, klub yang pernah diperkuatnya.



    “Saya rindu fans. Saya juga katakan apa yang membuat saya tidak rindu Inggris. Saya tidak rindu akan makanan di sana, cuaca, atau cara-cara bodoh yang selalu anda pikirkan saat berkendara di sana.. Tapi, ya, fans City, saya sangat merindukan mereka. Kendati begitu, fans Milan juga sama hebatnya,” ujar Balo sebagaimana dikutip Tribalfootball, Jumat (7/2/2014).



    “Saya katakan, kenangan saya di Manchester cukup indah. Saya menikmati hidup saya di sana,” sambung pemain yang baru saja memotong rambutnya dengan gaya mohawk. 



    Balotelli menghabiskan tiga musim kariernya di Manchester City (2010-2013). Selama itu, dia cukup berperan membantu City memenangi titel Premier League, FA Cup, dan FA Community Shield. Meski kerap menghiasi media massa dengan pemberitaan negatif, Balo sukses mencetak 20 gol dari 54 laga yang dimainkannya.  
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Mario Balotelli Rindu Fans City, Bukan Inggris! Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top