• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, February 7, 2014

    Mungkinkah Jese Rodriguez Perkuat Timnas Spanyol Di PD 2014 ?

    Jese Rodriguez

    Timnas Spanyol - Performa apik Jese Rodriguez bersama Real Madrid tidak lepas dari pantauan Vicente Del Bosque. Pelatih tim nasional Spanyol itu tidak menampik kemungkinan Jese bermain untuk La Furia Roja.

    Pada laga semifinal I Copa del Rey antara Real Madrid vs Atletico Madrid, Kamis (6/2/2014) dinihari WIB, Jese menyumbang satu gol. Madrid sendiri menang 3-0 pada laga tersebut.

    Gol Jese tercipta dengan apik. Dia melihat ruang kosong di dalam kotak penalti Atletico dan berlari menusuk masuk. Pemain berusia 20 tahun itu lantas menerima umpan terobosan dari Angel Di Maria dan menyelesaikannya lewat sebuah sontekan kaki kanan.

    "Siapapun yang bermain reguler dan bermain bagus adalah pemain yang potensial untuk tim nasional," ujar Del Bosque di Marca.

    "Saya tidak ingin menyebut satu nama saja secara khusus, saya berbicara secara umum. Dalam sudut pandang demikian, Jese adalah salah satunya," lanjut pria yang membawa Spanyol menjadi juara dunia empat tahun lalu tersebut.

    Itu merupakan gol ketiga beruntun yang dibuat Jese. Akhir pekan lalu, di kesempatan pertama dipasang sebagai starter pada ajang Liga Spanyol, dia juga bikin gol saat Madrid ditahan Athletic Bilbao 1-1. 

    Lima hari sebelumnya dia juga mencatatkan namanya di papan skor saat Madrid menundukkan Espanyol di Copa del Rey.

    Total sudah enam gol dibuat pesepakbola kelahiran 26 Februari 1993. Tiga dilesakkan di Copa del Rey, sementara tiga lainnya di ajang La Liga
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Mungkinkah Jese Rodriguez Perkuat Timnas Spanyol Di PD 2014 ? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top