• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, February 7, 2014

    Beckham Beli Club Sepakbola

    David Beckham
    Berita Bola - David Beckham selalu lebih dari sekadar pesepakbola. Jika semasa bermain dia "nyambi" jadi bintang iklan, plus mengencani penyanyi beken, maka sebentar lagi dia akan jadi pemilik klub.

    Klub yang dimiliki Beckham tidak akan berada di Inggris, melainkan di Amerika Serikat sana. Suami dari Victoria tersebut akan membeli lisensi klub MLS yang nantinya akan berbasis di Miami.

    Spekulasi mengenai Beckham yang akan membangun klub di Miami memang sudah beredar dalam beberapa pekan terakhir. Namun, baru kali ini Beckham mengonfirmasi kabar itu.

    "Ini adalah masa-masa yang menyenangkan buat saya, keluarga saya, teman-teman, dan juga rekan-rekan saya. Saya sudah tidak sabar membawa ini semua ke Miami," ujarnya seperti dikutip Guardian.

    Sementara itu, Komisaris MLS Don Garber menyebut, Beckham akan memberikan dampak besar untuk MLS dengan membeli dan memiliki klub.

    "Ini adalah pertama kalinya di era modern seorang mantan atlet menjadi salah satu pemilik klub." 

    "Sebagai pemain dan duta besar MLS, dia punya dampak besar terhadap liga kami. Dia membantu merayu para juara seperti Thierry Henry untuk bermain di MLS," ucap Garber.

    Beckham juga menyebut bahwa dirinya tidak akan mengambil dana publik untuk membiayai pemeliharaan dan pembangunan stadionnya. "Kami ingin membiayai stadion dengan dana kami sendiri," kata Beckham.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Beckham Beli Club Sepakbola Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top