• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, February 7, 2014

    Jelang Laga Milan vs Napoli di Serie A Italia

    Duel panas pekan ini "Napoli vs Milan
    Liga Italia - Napoli menderita kekalahan di dua laga terakhirnya. Upaya bangkit Partenopei tidak akan mudah karena yang datang berkunjung di akhir pekan ini adalah AC Milan.

    Napoli terus tercecer dalam persaingan di papan atas Serie A. Skuat besutan Rafael Benitez gagal meraih kemenangan di tiga laga terakhir Serie A setelah masing-masing bermain imbang dengan Bologna dan Verona serta dipermalukan Atalanta dengan 0-3.

    Kekalahan beruntun bahkan dicatatkan Marek Hamsik dkk, karena kemarin mereka juga dibuat tak berdaya oleh AS Roma dalam laga semifinal Coppa Italia. Dalam laga yang berjalan sengit itu, Napoli menyerah 2-3.

    Setelah rangkaian hasil buruk tersebut, upaya Napoli bangkit akan dapat hadangan yang berpotensi menyulitkan karena akan datang bertamu Milan.

    Rossoneri bersama Clarence Seedorf meraih tujuh poin dari sembilan angka maksimal yang bisa diraih pada tiga laga terakhir. Belum saatnya memang menyebut Milan telah bangkit, namun trens positif yang diciptakan Seedorf diyakini membuat penggawa Diavolo Rosso kini punya mental yang jauh lebih baik dibanding beberapa pekan lalu.

    Dari statistik pertemuan kedua tim, Napoli sementara ini unggul tipis dengan meraih 23 kemenangan, sementara Milan mengumpulkan 21 kemenangan. Hasil imbang yang muncul saat kedua tim berhadapan tercatat muncul sembilan kali.

    Milan, yang pekan lalu diimbangi Torino 1-1, akan bisa kembali diperkuat Mario Balotelli. Super Mario, yang di sepanjang musim ini sudah mencetak sembilan gol di Serie A, absen setelah dapat akumulasi kartu.

    10 Pertemuan Terakhir Napoli dan Milan di Serie A

    Milan 1 - 2 Napoli 
    Milan 1 - 1 Napoli 
    Napoli 2 - 2 Milan 
    Milan 0 - 0 Napoli 
    Napoli 3 - 1 Milan 
    Milan 3 - 0 Napoli 
    Napoli 1 - 2 Milan 
    Milan 1 - 1 Napoli 
    Napoli 2 - 2 Milan 
    Napoli 0 - 0 Milan
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Jelang Laga Milan vs Napoli di Serie A Italia Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top