• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, February 7, 2014

    Pato Hengkang ke Sao Paolo

    Alexandre Pato
    Berita Bola  – Pertukaran pemain antara striker Corinthians, Alexandre Pato dengan pemain Sao Paolo, Jadson Rodriguez da Silva akhirnya terjalin. Kedua klub sudah mencapai kata sepakat untuk menukar kedua pemain tersebut.

    Pato yang datang sebagai status pinjaman akan bersama Sao Paolo hingga Desember 2015. Corinthians pun masih tetap membayar setengah dari gaji eks pemain AC Milan itu. Tapi, untuk Jadson, Corinthians mendapatkannya secara permanen.

    “Dua klub, Cotinthians dan Sao Paolo sudah melakukan tanda tangan kontrak dan kedua pemain juga sudah menandatangani kesepakatan,”ungkap seorang juru bicara klub seperti dilansir Goal, Jumat (7/2/2014).

    Keputusan Pato untuk hengkang memang tidak terlepas dari aksi para fans yang selalu mengkritik penampilannya. Bahkan, akhir pekan lalu fans datng memprotes klub. Khawatirkan keselamatannya, Pato tanpa tedeng aling-aling langsung meninggalkan Corinthians.

    Hal itu juga tidak terlepas dari hasil buruk yang menimpa Corinthians. Bahkan, para pemain sudah meminta bantuan pengamanan pribadi.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Pato Hengkang ke Sao Paolo Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top