• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, February 7, 2014

    Suarez Juga Layak Raih Ballon d` Or, Asalkan Konsisten

    Luis Suarez "Liverpool"
    Liga Inggri - Striker Tim Nasional Uruguay, Diego Forlan yakin bahwa Luis Suarez bisa mengungguli performa Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dalam meraih Ballon d’ Or tahun depan jika dia tetap mempertahankan performanya saat ini. 

    Striker Luis Suarez telah menunjukkan performa yang bersinar dalam debutnya di akhir paruh pertama musim ini setelah mendapat larangan tampil dalam 10 pertandingan karena menggigit bek Chelsea Brainslav Ivanovic. 

    Suarez telah menciptakan 23 gol dalam 19 pertandingannya di Premier League yang memasuki pekan ke 24. Dalam keseluruhan turnamen pun juru gedor yang bergabung di Anfield sejak 2011 telah menciptakan 38 gol pada musim 2013-2014 ini. Sejak 2011, pemain berusia 27 tahun telah menciptakan 96 gol dan mengantarakan The Reds meraih gelar juara League Cup pada musim 2011-2012. 

    “Kesempatannya untuk menang (Ballon d` Or) sangat tinggi jika dia tetap mempertahankan performanya saat ini,” ujar pemain yang membela klub Cerezo Osaka itu seperti dilansir Goal, Jumat (7/2/2014).

    Selain itu, jelang laga Liverpool kontra Arsenal Sabtu malam nanti pun, juru gedor pun tetap dipercayakan kepada duet SAS- Luis Suarez dan Daniel Sturridge- juga menjadi momok menakutkan bagi Arsene Wenger.  
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Suarez Juga Layak Raih Ballon d` Or, Asalkan Konsisten Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top