• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, February 7, 2014

    Jelang Laga Dortmund vs Werder Bremen

    Timn Borussia Dortmund
    Liga Jerman - Borussia Dortmund tahu benar akan mendapat perlawanan sengit dari tuan rumah Werder Bremen di akhir pekan. Tetapi Dortmund sudah lebih dari siap untuk mengatasinya.

    Bremen kini menempati posisi 12 klasemen Bundesliga setelah cuma bisa meraih satu kemenangan dari delapan laga di liga. Di tahun 2014 ini Bremen bahkan belum meraih kemenangan.

    Sementara itu Dortmund kini sedang berada di peringkat tiga dan tengah berusaha menapaki jalan ke atas, membidik Bayer Leverkusen yang ada di posisi dua dengan selisih empat angka.

    Dalam mengusung misi itu pun Dortmund kini sudah amat siap melawat ke markas Bremen di Weserstadion, Sabtu (8/2/2014) malam WIB.

    "Aku cuma membaca sedikit tentang Bremen tapi jelas mereka tidak puas dengan dua pertandingan pertamanya tahun ini. Mereka ingin tampil sekuat tenaga melawan kami," kata Klopp di Soccerway.

    "Mereka ingin bertarung sekuatnya melawan kami--Bremen sudah membuat hal itu jelas ketika bicara mengenai laga hari Sabtu. Tapi kami punya target sendiri dan juga akan memperjuangkannya."

    "Dan satu hal sudah pasti, tanpa berduel pertandingan ini takkan bisa kami menangi. Tapi kami mampu membuat masalah yang takkan bisa direspons Werder Bremen dengan berduel. Dan itulah yang ingin kami lakukan," tegas Klopp.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Jelang Laga Dortmund vs Werder Bremen Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top