• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, February 7, 2014

    Nasri Terancam Absen Lawan Barca

    Nasri
    Liga Champions - Manchester City mendapat kabar buruk terkait kondisi salah satu pemainnya, Samir Nasri. Gelandang elegan Prancis ini dikabarkan mengalami hambatan dalam proses pemulihannya, sehingga harus absen lebih lama dari yang diperkirakan.

    Nasri diketahui tengah menjalani rehabilitasi terkait cedera ligamen lutut yang dialaminya saat City menang atas Newcastle United, medio Januari lalu. Menurut pemeriksaan tim medis, cedera tersebut memaksanya harus absen enam hingga delapan pekan.

    Pekan lalu, pelatih Manuel Pellegrini sempat menginformasikan bahwa program pemulihan yang dijalani Nasri berjalan lancar. Dia pun optimistis, pemain yang didatangkan dari Arsenal itu sudah pulih pada awal Februari.

    Namun, menurut kabar terkini yang diwartakan Daily Star, punggawa internasional Prancis tersebut tidak bisa pulih tepat waktu. Pemulihan yang dijalaninya terhambat, sehingga Nasri diprediksi baru bisa kembali merumput pada akhir bulan ini.

    Itu berarti, Nasri dipastikan harus absen saat City berhadapan dengan Chelsea di ajang perempatfinal FA Cup (16/2), dan juga leg pertama pertama babak 16 besar Liga Champions kontra Barcelona di Etihad Stadium (19/2). Namun, dia diprediksi sudah bisa tampil pada leg kedua di Camp Nou, 12 Maret 2014
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Nasri Terancam Absen Lawan Barca Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top