• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, January 3, 2014

    Vitesse Rekrut Pemain Chelsea "Bertrand Traore"

    Bertrand Traoré. (Foto: Ist)
    Bertrand Traoré. (Foto: Ist)
    Liga Belanda – Tim papan atas Eredivise, Vitesse sukses mendatangkan gelandang Chelsea, Bertrand Traore. Kendati hanya sebagai pemain pinjaman, tetapi amunisi baru ini akan coba dimanfaatkan Vietesse untuk terus menempel ketat Ajax Amsterdam di puncak klasemen.
     
    Traore akan menyusul pemain-pemain Chelsea yang sudah lebih dulu berada di Arnhem. Para pemain itu yakni Lucas Piazon, Pattrick Aanholt, Christian Atsu dan Cristian Cuevas.
     
    Pemain internasional Burkina Faso itu mampu mencuri perhatian Chelsea pada saat tur pra-musim Asia. Saat ini, Traore akan membela Vitesse dalam sisa musim ini.
     
    Sebuah pernyataan singkat dari Chelsea menjelaskan tentang status Traore, “Traore akan menuju Netherlands untuk mendapatkan pengalaman bagaimana membela tim utama,”tulis pernyataan resmi klub seperti diberitakan Soccerway.
     
    Rekam jejak Traore juga cukup menjanjikan. Kendati masih terbilang muda, Traore sudah mampu mencatatkan 11 penampilan untuk Timnas Burkina Faso. Pada pagelaran Piala Afrika 2012, dirinya juga ikut ambil bagian membela Burkina Faso.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Vitesse Rekrut Pemain Chelsea "Bertrand Traore" Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top