• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, January 3, 2014

    Timnas Korsel Butuh Pemain Senior


    Timnas Korea Selatan – Korea Selatan membutuhkan tenaga para pemain berpengalaman menghadapi Piala Dunia di Brasil. Korsel tidak mau mendapatkan hasil yang memalukan.
     
    Kekuatan grup yang dihuni salah satu raksasa sepakbola Asia itu cukup merata. Skuad besutan Hong Myung-bo akan memulai kompetisi dengan menghadapi Rusia, pada 17 Juni. Selanjutnya, Korsel akan melawan Aljazair (22 Juni), dan Belgia (26 Juni).
     
    Hong mengatakan sudah memiliki beberapa nama yang akan memperkuat skuadnya. Sadar timnya dihuni banyak pemain muda, mantan punggawa tim nasional Korsel itu berencana memasukan beberapa pemain berpengalaman ke dalam skuadnya.
     
    “Kami memiliki begitu banyak pemain muda dan berbakat, tapi rata-rata mereka kurang pengalaman,” kata Hong kepada wartawan di Seoul, diberitakan Eurosport.
     
    Korsel memiliki beberapa pemain yang berkarier di luar negeri. Mereka adalah Ki Sung-Yueng, Ji Dong-Won yang keduanya bermain di Premier League serta Son Heung-Min. Ketiganya bisa menjadi andalan Hong di Piala Dunia. Tapi mereka pemain yang tidak pernah berlaga di turnamen besar seperti ini.
     
    “Tugas saya adalah untuk mengatasi masalah itu dalam beberapa bulan mendatang. Rata-rata pemain kami berusia 22-25 tahun, dan kami membutuhkan pemain lebih tua untuk menghadapi Piala Dunia demi menambah keseimbangan skuad,” lanjutnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Timnas Korsel Butuh Pemain Senior Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top