• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, January 3, 2014

    Messi Kembali Berlatih Bersama Barcelona

    (AFP/Lluis Gene)
    Liga Spanyol - Barcelona mendapat angin segar terkait kondisi dua pemainnya yang cedera. Lionel Messi sudah kembali berlatih bersama tim. Sementara itu, Victor Valdes dinyatakan sudah fit untuk merumput lagi.

    Messi mendapat cedera hamstring saat Barca menjalani pertandingan melawan Real Betis di bulan November silam. Akibat cedera ini, pesepakbola 26 tahun itu harus absen sampai delapan pekan dan terbang ke Argentina untuk menjalani perawatan.

    Setelah dua bulan menjalani proses pemulihan di kampung halamannya, Messi akhirnya kembali ke Barcelona, Kamis (2/1/2014) waktu setempat. Setelah mendarat dari Argentina, dia langsung menuju ke Ciutat Esportiva untuk bertemu dengan rekan-rekannya dan mengikuti sesi latihan.

    Meski demikian, Messi belum dinyatakan fit untuk turun dalam pertandingan. Dia mungkin masih absen saat Barca menjamu Elche di lanjutan La Liga, Minggu (5/1/2014) malam WIB, namun diperkirakan bisa kembali bermain di ajang Copa del Rey tiga hari kemudian.

    Barca tak cuma mendapat kabar baik dari Messi. Blaugrana juga menerima berita baik terkait kondisi Valdes.

    Kiper 31 tahun itu sudah mendapat lampu hijau untuk kembali merumput. Dia pun bisa melakukancomeback di pertandingan melawan Elche. Selama libur Natal, Valdes terus berlatih untuk mempercepat proses pemulihannya. Demikian dilansir dari situs resmi Barca.

    Valdes tercatat absen selama 44 hari karena cedera betis yang didapat saat memperkuat Spanyol di laga persahabatan melawan Afrika Selatan bulan November lalu. Sepanjang absennya Valdes, gawang Barca dikawal oleh Jose Manuel Pinto yang memainkan delapan pertandingan di semua kompetisi.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Messi Kembali Berlatih Bersama Barcelona Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top