• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, January 3, 2014

    Ronaldo Rindu Main Di Liga Portugal


    Cristiano Ronaldo - Real Madrid / msn
    Cristiano Ronaldo - Real Madrid / msn
    MADRID – Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo tak pernah sepi dari pemberitaan, baik di dalam maupun luar lapangan. Kini sebuah pernyataan terlontar dari pemain asal Portugal ini bahwa dia rindu dengan klub asalnya.

    Klub asal yang dimaksud adalah klub asal negeri asalnya, Sporting. Ya, dari klub kota Lisbon itulah awal karier CR7 diretas.

    Kerinduan Ronaldo akan Sporting bukan tanpa alasan. Dia ingin kembali bernostalgia bersama Sporting karena dari semua resume prestasi dalam hal memenangkan gelar liga, Sporting adalah satu-satunya klub yang  belum pernah dia antarkan meraih gelar juara domestik.


    Cristiano Ronaldo ketika masih memperkuat Sporting / cristianoronaldofan

    Bayang-bayang untuk pulang kampung dan kembali berseragan Sporting pun, terbesit di pikiran pemain berjuluk The Rocket ini.

    “Saya hanya kehilangan resume saya untuk gelar liga bersama Sporting. Saya tidak tahu apakah itu akan terjadi, karena tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi pada masa depan saya nantinya. Tapi yang pasti bila itu terjadi, jelas akan membuat saya bangga,” kata CR, seperti dilansir Football-Espana, Jumat (3/1/2014).

    Ronaldo memperkuat Sporting saat usianya masih sangat belia, yakni 17 tahun di medio 2002-2003. Dari 25 penampilannya saat itu, CR7 mengemas tiga gol. Semusim berseragam Sporting, ia pun melanjutkan pengembaraannya dengan memperkuat klub Inggris, Manch
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Ronaldo Rindu Main Di Liga Portugal Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top