• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, January 3, 2014

    Elche Yakin Kalahkan Barcelona Di Camp Nou


    Getty Images/Manuel Queimadelos Alonso

    Liga Spanyol - Musim ini Barcelona adalah satu dari dua tim yang masih sempurna di kandang sendiri. Hal itu rupanya tak membuat gentar Elche yang akan melawat ke Camp Nou di akhir pekan.

    Barca berhasil memenangi seluruh delapan laga kandang yang dijalani di La Liga Primera sejauh ini. Catatan 100% di kandang sendiri itu cuma disamai oleh Atletico Madrid yang sudah memenangi seluruh sembilan pertandingan kandangnya.

    Pada hari Minggu (5/1/2014) Barca akan berusaha melanjutkan kesempurnaan tersebut. Apalagi saat ini Atletico terus memberikan tekanan di mana kedua tim bercokol di posisi atas klasemen dengan nilai setara--46 poin dari 17 laga.

    Adalah Elche yang akan berusaha mengusik catatan kandang Barca tersebut saat bertamu ke Camp Nou dalam laga jornada 18. "Tidaklah mustahil mengalahkan Barcelona di stadion mereka sendiri, tapi kami sadar itu amatlah sulit," kata pemain Elche David Lomban seperdi dilansir Football Espana.

    Lomban, yang timnya kini menempati posisi 14 dengan 17 poin, sadar benar kalau tempat yang akan didatangi akhir pekan ini amatlah angker. Itu mengapa ia pun menuntut Elche tampil tanpa cela demi bisa mencuri angka di kandang Barca.

    "Barcelona punya banyak pemain bagus yang sudah merevolusi permainan ini di level global. Kami harus menampilkan permainan sempurna," ujar Lomban.

    "Menguasai bola akan amat sulit, kami mesti sabar dan efektif, dengan konsentrasi dan kesabaran kami bisa meraih hasil. Demi bisa meraih poin kami mesti jadi satu kesatuan, bermain dengan kompak, dan berusaha mengantisipasi mereka--kami mesti bersatu-padu dan saling membantu," tegasnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Elche Yakin Kalahkan Barcelona Di Camp Nou Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top