• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, January 3, 2014

    Cisse Ingin Masuk Skuad Timnas Perancis


    Timnas Perancis -- Striker Djibril Cisse mengaku ingin terpanggil lagi ke tim nasional Prancis setelah kembali ke kompetisi Ligue 1 jelang dimulainya ajang Piala Dunia 2014.

    Mantan pemain Auxerre, Liverpool, Marseille hingga Panathinaikos itu kini bergabung dengan Bastia setelah pindah dari Kuban Krasnodar, dan mengungkapkan tekadnya untuk bisa menarik perhatian pelatih Didier Deschamps setelah merampungkan kepindahannya di musim dingin ini.

    “Saya pikir orang-orang tahu karakter saya,” ujar Cisse seperti dikutip dari Sky Sports. “Saya ini adalah seorang pemenang, sangat menuntut dan tidak pernah puas.

    “Saya masih 32 tahun, saya sudah berkecimpung sekian lama dan saya masih belum merasa tua. Saya memiliki tahun-tahun yang bagus ke depannya dan saya masih akan melakukan hal-hal bagus.

    “Saya masih menginginkan gelar dan banyak gol. Saya memiliki satu tujuan yang semua orang ketahui: saya cinta Les Bleus dan saya akan melakukan segalanya untuk masuk ke sana.”
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Cisse Ingin Masuk Skuad Timnas Perancis Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top