• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, January 3, 2014

    City Bukan Lawan Berat Buat Barcelona

    Gerard Pique. (Foto: Daylife)
    Gerard Pique. (Foto: Daylife)
    Liga Champions - Barcelona akan menghadapi Manchester City pada babak 16 besar Liga Champions mendatang. Bek El Barca, Gerard Pique, menilai bahwa The Citizens bukanlah lawan yang cukup berat bagi timnya.

    "Apakah kami cemas dengan Manchester City? Tidak sedikit pun! Memang benar selalu ada sisi pesimisme pada apapun di dalam hidup ini tapi kami berubah baru-baru ini," tegasnya di Football-Espana.

    "Semua pemain muda Les Cules haruslah yakin Barca bisa menjadi juara," sambung pemain berusia 26 tahun ini.

    Barcelona sendiri akan melakoni laga tandang lebih dulu ke Etihad Stadium pada leg pertama, 19 Februari. Kemudian, El Barca akan menjadi tuan rumah di leg keduanya pada 13 Maret.

    Pique sendiri menilai hanya Bayern Munich yang menjadi ancaman bagi timnya di Liga Champions musim ini. Skuad asuhan Josep Guardiola itu dinilai Pique, adalah tim yang mampu meraih semua gelar.

    "Bisakah kami memenangkannya (Liga Champions)? Ya, tentu saja. Kami melihat para rival yang melaju dengan nyaman dan itu hanya beberapa,” ujar Pique.

    "Bayern harus diperhitungan. Selain tim itu tak ada lawan yang bisa dibilang ada di atas kami. Saat ini kami bisa bilang ada Bayern sebagai tim yang memenangkan semua gelar juara dan merekalah yang mengalahkan kami pada semifinal tahun lalu," paparnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: City Bukan Lawan Berat Buat Barcelona Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top