• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, January 3, 2014

    Higuain Ingin Cetak Sejarah Di Napoli


    AFP/Gabriel Bouys

    Liga Italia - Setengah musim berseragam Napoli, Gonzalo Higuain merasa telah memilih klub yang tepat untuk dia perkuat. Penyerang asal Argentina itu kini berambisi menuliskan sejarah bersama Partenopei.

    Higuain awalnya dihubung-hubungkan dengan Arsenal ketika dia menyatakan akan meninggalkan Real Madrid pada musim panas lalu. Tapi, pada akhirnya, Napoli yang beruntung mendapatkannya.

    Higuain mengaku sangat nyaman bermain untuk Napoli. Atmosfer Naples yang sangat bersahabat juga membuatnya makin betah.

    "Naples adalah kota yang luar biasa, di mana sepakbola jadi yang utama, baru diikuti hal-hal lainnya. Untuk seseorang seperti saya yang mencintai olahraga ini, ini adalah tempat yang indah, karena mereka hidup untuk sepakbola," tutur Higuain dalam wawancaranya dengan surat kabar Ole.

    "Terima kasih Tuhan, mereka langsung mencintai saya, karena orang-orang Napoli sangat bergairah dan saya terpesona dengan itu," ujarnya.

    "Saya sudah bicara dengan (Ezequiel) Pocho Lavezzi dan Hugo Campagnaro sebelum datang ke sini. Tapi, saya menyadari bahwa orang-orang Napoli mirip dengan orang-orang Argentina. Mereka juga punya Diego Maradona di dalam hati mereka dan itu berarti mereka akan selalu punya rasa kasih sayang yang spesial untuk orang-orang Argentina," beber Higuain.

    Sejak bergabung dengan Napoli, Higuain langsung nyetel dan tampil bagus bersama tim barunya. Dia sejauh ini telah mengemas 13 gol dalam 21 pertandingan.

    "Saya sama sekali tak ragu ketika memilih klub ini. Presiden Aurelio De Laurentiis langsung meyakinkan saya dengan seorang pelatih level atas seperti Rafa Benitez dan proyeknya," ujar Higuain.

    "Saya ingin membantu tim ini untuk tumbuh dan menuliskan sejarah bersama Napoli. Kami tahu itu sulit, tapi kami akan mencoba. Di Italia sepakbola lebih taktis, jadi sulit untuk menemukan ruang dan saya yakin akan mampu memperbaiki permainan saya dengan bermain di liga ini," katanya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Higuain Ingin Cetak Sejarah Di Napoli Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top