• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, January 3, 2014

    Arsenal Tambah Pede Genggam Title Juara Liga Inggris Musim Ini


    Getty Images Sport/Shaun Botterill

    Liga Inggris - Tampil oke sepanjang musim, Arsenal pun berpeluang mengakhiri puasa gelarnya musim ini. The Gunners mengaku makin percaya diri tiap kali meraih kemenangan atas lawan-lawannya.

    Arsenal melaju dengan baik di Liga Inggris musim ini. 20 pekan berlalu, tim asuhan Arsene Wenger itu bertengger di puncak klasemen kendati berada dalam tekanan Manchester City dan Chelsea.

    Mereka sementara memimpin liga dengan nilai 45, unggul satu poin dari City dan dua angka dari Chelsea. Total 14 kemenangan telah diraih, jumlah yang sama dikoleksi oleh City.
    Konsistensi Mesut Oezil dkk. terlihat dari fakta bahwa mereka telah menduduki posisi satu sejak pekan keempat. Sempat turun ke tangga kedua di pekan ke-17, tim London utara itu langsung kembali ke posisi terdepan di pekan berikutnya.

    Bukan hal yang mengejutkan jika mereka disebut sebagai calon kuat peraih gelar liga musim ini, sekaligus mengakhiri masa delapan tahun tanpa gelar. Terakhir kali Arsenal meraih trofi adalah pada 2005, yakni Piala FA, sementara titel liga terakhir direngkuh pada musim 2003-2004.

    Theo Walcott mengungkapkan bahwa timnya kini sangat percaya diri menjalani kompetisi. Setiap kemenangan yang diraih diakuinya makin membakar optimisme skuat.

    "Jika Anda ingin memenangi titel maka Anda harus berjuang hingga akhir dan hal yang utama dari tim ini pada saat ini adalah kami tidak pernah menyerah," katanya seperti dikutip Express.

    "Setiap pertandingan yang kami menangi membuat keyakinan kami makin kuat dan kuat. Banyak orang tidak memberikan kami kredit pada saat ini, tapi kami tidak keberatan dengan itu," lanjutnya.

    "Kami hanya akan terus melakukan pekerjaan kami, terus meraih tiga angka, dan melihat di mana posisi kami pada akhir musim," tandas penyerang 24 tahun ini.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Arsenal Tambah Pede Genggam Title Juara Liga Inggris Musim Ini Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top