• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, January 3, 2014

    Jelang Laga Big Match AS Roma vs Juventus

    Selebrasi gol dari para pemain AS Roma. (Foto: Reuters)
    Selebrasi gol dari para pemain AS Roma. (Foto: Reuters)
    Liga Italia - Di awal tahun ini, laga big match akan tersaji di Serie A dengan menampilkan Juventus kontra AS Roma. Kiper Roma, Morgan De Sanctis, siap memberikan kesulitan pada si Nyonya Tua.

    Kedua tim tersebut memang kandidat kuat peraih gelar Scudetto musim ini. Juve masih menjadi capolista dengan raihan 46 poin, sedangkan I Lupi berada di posisi kedua dengan hanya tertinggal lima poin saja.

    Kedua tim akan bersua di Juventus Stadium, Senin 6 Januari dini hari WIB. Meski bermain di hadapan fans Juve, para Serigala Roma siap memberikan ujian yang cukup berat kepada skuad asuhan Antonio Conte di giornata 18 tersebut.

    "Kami pergi ke Turin untuk menyulitkan mereka," kata De Sanctis di Football-Italia."Kami siap untuk memberi mereka saat-saat yang berat. Kami semua dalam kondisi bagus dan kita lihat saja apa yang terjadi.”

    "Ini tidak akan mudah buat kami. Tapi, ini juga tidak akan mudah buat mereka. Anda bisa memastikan hal itu," sambung kiper yang juga pernah membela I Bianconeri tersebut.

    De Sanctis sadar bahwa jarak lima poin cukup berat, maka dari itu kemenangan menjadi hal yang wajib bagi skuad Rudi Garcia. Rekor belum terkalahkan di musim ini pun menjadi modal kuat bagi Roma.

    "Fakta bahwa kami belum terkalahkan dan ada di posisi kedua cukup mengejutkan. Kami mungkin akan memasuki pertandingan ini dalam posisi yang tidak menguntungkan. Tapi, setelah hari Minggu, masih banyak pertandingan tersisa dan apapun bisa terjadi," paparnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Jelang Laga Big Match AS Roma vs Juventus Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top