• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, January 3, 2014

    Real Madrid Tak Tambah Pemain di Bursa Transfer


    Getty Images

    Liga Spanyol - Real Madrid dipastikan tidak akan beraktivitas dalam bursa transfer musim dingin kali ini, baik melepas maupun mendatangkan pemain.

    Hal itu ditegaskan oleh Entrenador Madrid Carlo Ancelotti, sehubungan dengan dibukanya bursa transfer periode tengah musim pada bulan Januari ini.

    Secara khusus, masa depan beberapa pemain Madrid saat ini memang sedang dispekulasikan. Gelandang Xabi Alonso, misalnya, yang belum juga teken kontrak baru kendatipun kontraknya saat ini akan habis pada musim panas mendatang.

    Selain itu ada pula rumor tentang kiper Iker Casillas yang disebut-sebut bisa meninggalkan Santiago Bernabeu bulan Januari ini demi memastikan posisi inti dalam tim menjelang Piala Dunia nanti, mengingat Diego Lopez masih menjadi pilihan Ancelotti di partai-partai La Liga.

    Namun demikian, Ancelotti menepis rumor-rumor tersebut dengan menyatakan bahwa ia tidak bakal melepas satu pemain pun di skuat Madrid, yang mana juga tidak akan kedatangan pemain baru pada periode kali ini.

    "Situasi Casillas amat jelas: ia akan bermain di Liga Champions dan juga ajang piala. Mengenai Xabi Alonso, saya pikir kami akan menemukan solusi dan mencapai kesepakatan antara klub dan pemain," kata Ancelotti di situs resmi Madrid.

    "Tak ada yang baru mengenai hal itu. Tak ada pemain yang akan pergi dan kami tidak bakal mendatangkan siapapun. Buat kami bursa transfer saat ini tertutup," tegasnya.

    Selain dua pemain tersebut, Angel Di Maria juga sempat dispekulasikan bakal hijrah dari Madrid dengan Paris Saint-Germain menjadi tujuannya, meskipun klub Prancis itu sudah menepisnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Real Madrid Tak Tambah Pemain di Bursa Transfer Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top