• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, January 3, 2014

    Stadion Beira-Rio Rampung Februari 2014


    Piala Dunia - Stadion Beira-Rio merupakan salah tempat yang akan menyelenggarakan pertandingan Piala Dunia. Namun, stadion ini baru benar-benar selesai pembangunannya pada Febuari 2014.
     
    Pihak penyelenggara mengonfirmasi, Badan Sepakbola Dunia (FIFA) telah memperpanjang tenggat waktu pembangunan stadion dari 31 Desember sampai 28 Febuari. Beruntung pembangunan Stadion Beira-Rio telah memasuki tahap akhir.
     
    “Pembangunan sudah memasuki tahap akhir dan penyelesaian tetap tepat pada waktu yang sudah ditentukan oleh FIFA,” demikian pernyataan operator stadion Brio Holding, seperti diberitakan Xinhua.
     
    Ada beberapa bagian yang belum dipasang di stadion itu, salah satunya partisi tembus cahaya yang gunanya untuk mendukung atap tempat itu. Bertempat di selatan kota Porto Alegre, Beira-Rio akan menjamu lima pertandingan Piala Dunia, pada Juni dan Juli.
     
    Ini adalah salah satu dari enam stadion yang tidak dapat selesai tepat pada Desember, sesuai yang sebelumnya ditetapkan oleh FIFA. Padahal, FIFA sudah memperingatkan sebelumnya tidak ada rencana B untuk tempat penyelenggara yang belum siap pada Desember 2013.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Stadion Beira-Rio Rampung Februari 2014 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top