• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, January 3, 2014

    CR7 Harus Raih Ballon d'Or 2013

    Cristiano Ronaldo. (Foto: Reuters)
    Cristiano Ronaldo. (Foto: Reuters)
    Liga Spanyol  Entrenador Real Madrid, Carlo Ancelotti mengungkapkan bahwa pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo harus meraih gelar Ballon d’Or.Pernyataan itu memang tidak terlepas dari penampilan CR7 yang tetap konsisten.
     
    Don Carletto juga sudah terang-terangan akan mendukung eks pemain Manchester United meraih gelar bergengsi tersebut. Selain membahas tentang Ronaldo, Ancelotti juga berharap bahwa Xabi Alonso segera menandatangani kontrak baru dari klub dan pelatih asal Italia itu juga membicarakan perihal masa depan Iker Casillas.
     
    Ketika ditanya apakah Ronaldo harus meraih Ballon d’Or, Ancelotti menjawab,”Ya, dia telah bermain sangat baik,” kata Ancelotti seperti dilansir Goal, Jumat (3/1/2014).
     
    “Situasi Casillas sudah sangat jelas. Dia akan bermain di Liga Champions. Tentang Xabi Alonso, saya pikir kami akan memiliki kesepakatan antara klub dengan pemain,”sambung Ancelotti.
     
    Eks pelatih AC Milan itu juga mengatakan bahwa Madrid tidak akan aktif di bursa transfer pemain musim dingin. Sejauh ini, Ancelotti sudah merasa cukup puas dengan susunan pemain dalam skuadnya.
     
    “Tidak ada yang baru tentang bursa transfer pemain. Tidak ada pemain yang akan meninggalkan kami dan kami tidak akan melakukan penandatanganan manapun. Jendela sudah tertutup bagi kami,”tandasnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: CR7 Harus Raih Ballon d'Or 2013 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top